Selamat Tahun Baru 2012


Esok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum.

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2012, harapan baru dan perubahan.

Dan Di awal tahun ini marilah Kita senantiasa menata lembaran baru dan melanjutkan hidup kita ini dengan lebih baik dari tahun kemarin, Lebih baik dan lebih baik. Sementara Umur kita kian meraksak memasuki lubang kubur yang menanti, lakukanlah yang terbaik.

Para Pengurus Kampus Pecinta Budaya Nenek Moyang (Ki Chandra, Ki Al-Jadid, Ki Salamet Kumis, Pangeran Pasar Pao, Ki Imam Sakera dan semua anggota)
Mengucapakan Selamat Tahun Baru 2012

Posted on 31 Desember 2011, in Benda Bertuah, Ilmunya Kanuragan, Ilmunya Pengasihan, Ilmunya Penglarisan, Ilmunya Penyembuhan, Ilmunya Terawangan, Renungan and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Ayo Komentar Sedulur Kami Tunggu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: