Asmak Syeh Maulana Ishak


Oleh : Ki Al-Jadid (Tenonan-Sumenep Madura)

087750267311

Assalamu’alaikum Wr Wb. Sungguh luas ilmu Allah yang disediakan untuk ummat manusia, baik orang-orang yang berima kepada Allah ataupun orang-orang yang tidak beriman kepada allah.
Banyak cara manusia untuk mendapatkan ilmu-ilmu Allah. Seperti orang-orang terdahulu, contohnya Nabi Adam AS mendapat ilmu langsung dari Allah. Dan diajari Adam tentang semua nama-nama benda di jagad raya. Ada pula yang membaca sesuatu yang tersurat di dalam Al-Qur’an dan apa-apa yang tersirat disekitar alam. Ada kalanya orang mendapatkan ilmu di seorang guru. Atau ada yang bertahannur (berdiam diri ditempat sepi / bertapa). Hemat ilmupun bermacam-macam tergantung dari mereka yang membutuhkan. Ada ilmu tentang ideologi, teknologi, fisika, kmia dan lain-lain. Adapula ilmu spiritual keagamaan, kanuragan, tenaga dalam bahkan ada juga ilmu yang dianggap sesat seperti sihir, teluh, using dan sejenisnya yang banyak orang menyebut ilmu hitam.


Hemat ilmu yang bagaimana dan seperti apa yang anda inginkan ? Disini kami uraikan sebagian ilmu Allah yang telah di dapat oleh para ilmuan yang ahli dibidangnya masing-masing.
Bagi siapapun yang hendak belajar sesuatu ilmu maka terlebih dahulu matangkan niat dan bersihkan hati dari segala niat jahat dan tidak baik.

Menjelang Pembukaan Tahun 2012 ini saya akan mengijazahkan Ilmu Hikmah yang mana ilmu ini di beri nama asmak Syeh Maulana Ishak karena Ilmu ini pernah di ijazahkan oleh Syeh Maulana Ishak (ayahanda Sunan Giri R. Ainul Yaqien) kepada para muridnya. Fadhillah dari Asmak ini adalah benteng diri dari serangan kasar maupun halus, penting kiranya para sedulur-sudulur di awal tahun 2012 ini berdo’a pada Allah agar diberi keselamatan lahir dan bathin. Mengenai Pengijazahan dan tata cara lakunya silahkan hubungi Ki Al-jadid (*red)  dengan nomor telpon diatas, Pengijazahan tidak di pungut mahar alias gratis. Adapun bacaan Asmaknya:

AHAATHAT BINAL ANWAAR MIN KULLI  JAANIB WAHAIBATU MAULANAL ‘ADHIIM BINAA GALAT

Kepada Ki Chandra Jagad terima kasih banyak atas diperkenankannya tulisan saya di terbitkan, semoga tulisan-tulisan saya nantinya bisa juga diterbitkan. Wassalam.

@Ki Al-Jadid

Posted on 31 Desember 2011, in Ilmunya Kanuragan and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Ayo Komentar Sedulur Kami Tunggu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: