Ayat 1000 Dinar


Pangeran Sukemilung
0852.6846.8720

Assalamu’alaikum wr.wb……Diantara ayat yang favorit dikalangan Hikmah untuk menarik dan membuka rahmat adalah yang dinamakan Ayat 1000 Dinar. Khusus untuk memudahkan rezeqi ayat ini memang terlanjur dianggap favorit oleh sebagian kalangan. Ayat ini mengandung pengertian yang dalam.Dan para salaf telah menggali sumur agar kita yang awam ini dapat menimba dan mengambil air di sumur yang jernih itu.Maka bacalah dan sandarkan harapanmu kepada Allah Jalla Jalalahu. Kewajibanmu hanya berdoa, dan Haq Allah sepenuhnya akan pengabulan. Tidak selayaknya kita MENDIKTE Allah agar menuruti kehendak kita, selayaknya kitalah yang berlapang hati akan ketetapan yang dijatuhkan DIA untuk kita. Mintalah dan perbaguslah niatmu..Allah akan melihat kesungguhanmu meminta. Maka perbaikilah amaliyah lahir dan batin kita. Baguskan hubunganmu dengan Allah SWT, maka Allah akan membaguskan hubungan dan urusanmu dengan makhluk.

Inilah redaksi bacaan Ayat 1000 Dinar.


Bismillahir rahmannir rahiim.

WA MAN YATTAQILLAHA YAJ’AL LAHU MAKHROJAA,WAYARZUQHU MIN HAITSU LAA YAHTASIIB. WA MAN YATAWAKKAL ‘ALALLAHI FAHUWA HASBUHU.INNALLAHA BALIGHU AMRIHI, QOD JA’ALALLAHU LIKULLI SYAII-IN QODIIR.

Maknanya :
Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya dia akan mengadakan baginya jalan keluar.

Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah Telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.( At-Tolaq : 2-3 )

Riwayat dari As-Syekh As-Sayyid Murthado, beliau menulis dicatatannya sebagai berikut…

Dipemakaman Ar-Ridho R.a, di kota Thusi pada hari selasa tanggal 3 Rabiul awal 1352 H, saya berkata kepada As-Sayyid Al-Jalil Mirza Abdullah As-Syairazi At-Tawasili..” Ijazahkan kepada saya amalan yang engkau terima dari ayah saya.” Kemudian ia menjawab,” Dia ayahmu diberi Ijazah oleh Syekh Dadim Akar Muhtaj dan saya ijazahkan pula untukmu. Amalan itu begini : Dikerjakan malam rabu,malam kamis, dan malam jum’at,3 malam berturut setelah sholat maghrib sebelum berkata-kata dan melakukan sesuatu.Pertama membaca surah Al-Qodr 6x setiap selesai 1x tiup ke arah satu penjuru sampai 6 penjuru dengan tertib. Sebagai berikut : pertama ke atas – bawah – kanan – kiri – depan – belakang. Setelah itu membaca Ayat….( diatas )…sebanyak 114x ( sebanyak bilangan surah dalam Al-Quran ). Bagi yang mengamalkannya, rezeqi datang minggu itu juga sebanyak yang diperlukan.”

Kemudian Syekh Mirza Abdullah berkata.” Saya amalkan dan ternyata seperti yang dikatakannya.”

Demikian juga As-Sayyid Al-Fadhil Muhammad Ali Al-Jawahiri Al-Jazairi. Cara ini diamalkannya secara dawam dan dinamainya amalan ini dengan nama “ Pohon Harta “ karena banyaknya faedah-faedah yang didapatnya berkat amalan ini.

Dan Al-Faqir mendapatkan amalan ini dari Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab, Palembang. Demikianlah yang telah kami coba begitu pula diantara sahabat-sahabat kami telah mencoba mengamalkannya untuk urusan rezeqi mereka.

Banyak sekali sebenarnya faedah yang terkandung didalam ayat ini. Bukan hanya sekedar urusan rezeqi saja, tapi disemua keperluan dan hajat si pembaca akan tercukupi. Dan kami tuliskan untuk sahabat semua di KWA khususnya dan kaum muslimin dimanapun berada umumnya.

Semoga bermanfaat. Jazakumullah bi ahsanal jaza. @@@

Dipublikasikan Oleh : KAMPUS WONGALUS

Posted on 29 Desember 2011, in Ilmunya Penglarisan and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. asslmkm wr wb, mhn ijin mengamalkan ayat 1000 dinar smg ikhlas dan manfaat u/saya wasslm

  2. QOBILTU,,,,,nyuwun pangestu,,,smoga manfaat untuk keluarga dan sesama…

  3. lalu ading dwi pangga

    qobilty ki.izin ngamalkan ayat 1000dinar buat saya dan keluarga.moga manfaat amin..

  4. Mohon ijin tuk mengamalkan.
    Moga mamfaat dunia&akhirat

Ayo Komentar Sedulur Kami Tunggu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: