Pengantar Ilmu Gendam Sajadah


Assalamualaikum wr wb.
Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat-Nya dan dengan nama Allah tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Segala puji bagi Allah, Rahmat dan salam untuk Nabi Muhammad SAW, Nabi pilihan.

Banyak di antara kita yang saat ini terkena PHK, di lilit hutang bahkan barang barang habis di gadaikan sedangkan kebutuhan hidup tidak pernah berhenti menuntut kita. Tetapi bagaimanapun sulit nya keadaan keuangan kita harus tetap optimis bahwa di mana ada usaha di situ ada jalan dan yang tidak kalah penting bagaimanapun ketat nya persaingan dalam mencari rizki kita harus tetap berpegang teguh pada ajaran agama kita dan norma norma yang berlaku di masyarakat.

 Untuk itu kita jangan terpeleset, tergiur oleh besar nya penghasilan tetapi di larang oleh agama dan haram dan melanggar hak orang lain yang akan membawa kita pada jurang kesengsaraan yang lebih dalam lagi Naudzubillah.

Dengan ini kami ingin bebagi pengalaman dan kami akan sangat bersyukur dan ikut bergembira apabila ritual – ritual yang kami jabarkan juga membuahkan hasil seperti yang di harapkan. Tapi anda jangan berputus asa apabila ritual – ritual tersebut belum membuahkan hasil, sekedar pemberitahuan bahwa tidak setiap hari kami melakukan ritual – ritual seperti ini dimana ritual tersebut banyak menbutuhkan waktu (3,5 jam), tenaga dan konsentrasi tinggi.

Ritual yang akan di lakukan adalah “ILMU GENDAM” (ATAS IZIN ALLAH) yaitu mendatangkan sesuatu yang di inginkan seperti mendatangkan uang dsb dengan cara yang tidak dapat di lihat mata. Sedangkan sarana yang di pakai adalah menggunakan ayat – ayat Alqur`an, Asma Allah yang mulia dan doa – doa khusus.

Allah Berfirman yang artinya: Berdoalah kepada-KU niscaya akan Aku perkenankan bagimu.” Demikian sedikit pengantar ini dan  bagi para sahabat/sedulur di semua penjuru tanah air yang membutuhkan Ilmu Gendam Sajadah, silahkan telpon Ki Arya. (Karena Ki Arya hanya mengijazahkan bagi yang mengontak/telp Ki Arya….. ****RED) Terima kasih.

KI ARYA KUSUMA DEWA
PADEPOKAN NURUL QOLBU
Jika anda menghendaki amalan gendam sajadah agar menghubungi kami lebih dulu via telf 08567559874 pkl 19.00 – 22.00 wib. Salam

Posted on 20 Desember 2011, in Ilmunya Penglarisan and tagged . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Ass…….. Ki, Saya mau bersilaturahmi by phone n saya terlilit Hutang yang awalnya menolong adik istri yang hingga saat ini saya yang menjadi tanggungannya……. saya mohon bantuan dan keikhlasannya Ki. Wassallam Sheger Jakarta

  2. Maksud dan tujuannya, agar saya ingin bagaimana mencari cara penyelesaiaannya yang hingga sampai saat ini saya dikejar-kejar oleh pihak Bank, mohon kirannya Ki dapat menolong saya……… Wassalam

  3. Jikalau diizinkan ibadah apa yang dapat saya lakukan agar ketentraman kehidupan saya kembali tenang dan harmonis seperti sediakala, mohon Izin dan Wejangan serta nasehatnya Ki

  4. aslamualaikum ki candra jagat, ki arya kusuma dewa, poro sesepuh dalah sedulur sedoyo. mhn ijin utk nyimak.

  5. lakonana dewe, nek khasil jd orang kaya tdk kekurangan lagi dishare dgn gamblang…. ben ora dremis ngapusi orang…

Ayo Komentar Sedulur Kami Tunggu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: