Asmak Mendatangkan Dana Ghaib Sulthonul Jien


From : Idris Nawawi

Dalam suatu konsep pengalaman amaliyah, pertimbangan demi pertimbangan, biasanya akan menjadi tolak ukur dalam peranan hati serta keyakinan seseorang sebelum mereka melaksanakan. Seperti contoh (dari manakah asal usul suatu amalan hingga turun-temurun ke kita, dan siapa pula yang menjadi tolak ukur akan kebenaran serta karomahnya) semua itu menjadi tanda tanya dan ganjalan banyak orang yang menginginkan bukti nyata.

Sebagai pengungkapan asma ini. Saya akan bedarkan tentang asal-usul amaliyah tersebut, karena sesungguhnya keagungan serta kedahsyatannya. Sudah pernah dibuktikan secara langsung oleh sahabatku sendiri bernama Ahmad bin Abdul Karim asal dari desa Karang Sembung Sindang.

Bermula dari seorang Habib Mesir Amaliyah ini tercetus. Beliau ulama besar serta terkenal akan karomah juga kewaliannya beliau bernama Habib Abdullah. Dari perjalanan syiarnya, beliau sampai juga di Indonesia dan akhirnya menetap di deerah Bogor, Jawa Barat.


Mudir beliau sangat banyak dan rata-rata mumpuni serta digjaya, diantara murid beliau yang sangat mashur akan karomah serta derajat kewaliannya ;

1. Kyai Tolha asal Kali Sapu Cirebon

2. Kyai Karim asal Benda Kerep Cirebon

3. Kyai Suyuti asal Cibogo Cirebon

4. Kyai Toha asal Arjawinangun Cirebon

Dan murid Kyai Tolha Kali Sapu, terlahirlah nama-nama ulama besar penuh karomah, diantaranya ;

1. Abah Anom suryalaya asal Tasik

2. Abah Aum asal Garut

3. Abah Mangli asal Magelang

4. Abah Johar asal Demak

Yang semua ulama diatas, mereka begitu mudahnya mendatangkan dana ghoib, hanya dengan menunjuk sebuah jari keatas, atau hanya dengan menghentakkan kaki ke kbumi. Juga dari beberapa murid Abah Johar Demak, terlahir pula nama-nama ulama khosois yang sangat mumpuni dalam mendatangkan dana ghoib, diantaranya :

1. Abah Tsamri asal Pandeglang Banten

2. Abah Soleh asal Penggung Cirebon

3. Abah Raja Islam asal Lasem Rembang

Dan dari Abah Tsamrilah saya bersama Ahmad mendapatkan amliyah pada tahun 1995 silam. Sebagai bukti nyata kita akan ceritakan seputar amaliyah ini yang dialami Ahmad sendiri atas keterpurukan ekonominya pada tahun 1998 lampau.

Akibat krisis moneter yang berkepenjangan, keluarga Ahmad mengalami keprihatinan hidup yang amat sangat, rasa lapar dan ingin jajan terlihat jelas pada semua anaknya yang masih kecil.

Hingga pada suatu hari, Ahmad temanku, bertekad baja untuk menjalankan amalan dari Abah Tsamri dan beliau melaksanakannya dengan sabar serta penuh percaya diri yang tinggi.

Pada suatu hari, dalam pengamalannya, seorang tamu asal Jakarta datang ke rumah Ahmad. Si tamu mengaku di suruh ponakan Ahmad sendiri yang ada di Jakarta untuk menitipkan uang sebesar 10 juta padanya. Dan Ahmad menerimanya dengan penuh rasa gembira.

Si tamu juga menitipkan koper besar berisi uang senilai 4 milyar yang diperlihatkan langsung dihadapan Ahmad. Beliau berkata, saya ingin titip dulu koperku ini disini, karena saya harus menermui temanku yang ada di daerah Brebes. Insya Alloh, besok pagi saya kembali lagi untuk mengambilnya, tambah si tamu.

Si Ahmad gemetaran dan ada rasa takut dihatinya, beliau dengan halus menolak untuk menerima kepercayaan si tamu dalam penitipan uang dalam jumlah besar di rumahnya.

Menurut si Ahmad, beliau takut tak bisa menjaga uang tersebut. Namun, rupanya si tamu bersikeras untuk tetap menitipkan uang dirumahnya. Dan si Ahmad juga dengan segala cara menolak. Akhirnya si tamu pun menyerah, dengan rasa kecewa si tamu pamit pulang dengan sambil membawa koper kembali.

Satu minggu setelah kedatangan tamu dari Jakarta, si Ahmad menyuruh isterinya menelpon balik ke Jakarta. Intinya ingin menanyakan tentang uang 10 juta kemarin. Namun, setelah berbicara lewat telepon, jawaban ponakannya sangat membingungkannya.

Pasalnya, sang ponakan tidak pernah menitipkan uang pada siapapun apalagi sebesar itu. Dari situlah si Ahmad baru menyadarinya bahwa tamu kemarin bukan dari bangsa manusia, melainkan bangsa jin yang mungkin diutus langsung memberikan rizki atas pengamalan asma yang sedang dijalankan.

Sambil berkelekar padaku, si Ahmad mulai meneruskan ceritanya sambil sedikit menggerutu. Katanya, kalau saja aku tahu itu utusan bangsa jin, pasti aku akan terima uang yang ada di dalam koper itu. Dengan nada penyesalan namun sesekli diselingi tawa penuh canda.

Untuk lebih konkritnya, saya akan tuliskan amalan tersebut sebagai berikut :

Sebelum melaksanakan ritual

– Sholatlah terlebih dahlu, sholat sunnah 2 rokaat apa saja.

– Rokaat 1 dan 2, bacaannya sama, yaitu Al-Fatihah 7x lalu surah Al-Ikhlas 7x, Al-Falaq 7x, An-Nash 7x, dan ayat Qursyi 7x.

– Di setiap ruku dan sujud, bacaan sholatnya diganti dengan tasbih lengkap yaitu Subhanalloh wal hamdulillah walaa ilaha illolloh Allohu akbar, wala haula wala kuwwata illa billahil aliyil adzim 4x.

– Waktu uluk salam bacaannya sebagai berikut :

Assalammu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh nas’alukal jannata wal’afwa innal hisab (saat menengok ke kanan).

Assalammu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh nas’alukal jannata wanajatan minan nar (saat menengok ke kiri).

Bacaan saat ritual

– Ila hadrotin nabiyil musthofa rosulillahi wa’ala alihi wa’ashabihi wa’azwajihi wadzurriyatihi wa’atba’ihi syai’un lillahi lahum al fatihah 2x

– Tsumma ilaruhi syekh ja’far alkholidi al fatihah 2x

Yang Harus Dibaca

– Robbana innaka jami’un nasi liyaumin laroi bafih, innallaha la yukh liful
mii’ad 150.000x

Keterangan :

– Seorang pengamal diharuskan puasa dengan pantangan tidak boleh
makan yang bersifat (asin maupun manis buatan).

– Dalam menjalankan ritual harus membakar buhur ambar.

– Si pengamal boleh mengangsur amalan diatas berapapun hitungannya.
Asalkan, sebelum mencapai target 150.000, si pengamal tidak boleh
membatalkan puasanya.

– Saat ingin menghentikan amalan diatas, seperti capek ingin istirahat
dan sebagainya tutuplah dengan doa sebagai berikut :

Allohummajma’baini wabaena jam’il maalii birohmatika ya arhamar rohimin. Allohummajma’ baini wabaena jam’I alat tidarilii birohmatika ya arhamarrohimin wal hamdulillahi robbil alamin 3x.

Posted on 17 Desember 2011, in Ilmunya Penglarisan and tagged . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. qobiltu ilmu tentang dana ghoibnya mas idris nawawi

  2. mewakili idris nawawi….. monggo silahkan semoga bermanfaat

  3. Ass…..
    qobiltu mas idris nawawi
    moga2 bermanfaat buat dunia
    akhirat

  4. nyuwon ijin untuk mengamalkan gus,mudah-mudahan bermanfaat dunia akhirat,amin

  5. nyuwon ijin untuk mengamalkannya gos…

  6. Mohon ijin untuk mengamalkan guru saya sangat membutuhkan uang. . Untuk memperbaiki kehidupan saya yg miskin,,saya sedih kalau harus menceritakan kehidupan saya. .wasalam

  7. asalamualaikum poro sesepuh dalah sedulur sedoyo…. SALAM RAHAYU . mhn penjelasan ki apakah amalan ini ada efek negatifnya dan apa saja pantanganya.

  8. ass mas idris. sy sherly dr depok mau bertanya.
    cara mendapatkan buhur ambar ny dmn ya? dan apakah ad pantangan dan efek negatifny pd sy dan keluarga?
    wss..

  9. Ass. Buhur ambar beli dimana mas ? Mahal gak ? Ada efek negatif nya gak buat si pengamal dan keluarganya. Tlng yg jelas mas. Mksh

  10. qobiltu,,btl2 hrs pny wkt husus ya,wirid ya byk.

  11. qobiltu.. izin mengamalkan.

Ayo Komentar Sedulur Kami Tunggu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: