Shalat Khusus Untuk Menyembuhkan Anak Sakit


Enrico Burhan ( Sukemilung )

0852.6846.8720

Rico_endo@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr.wb….

Salam KWA-ngen dari negeri nan permai, bayt para Aulia dan syuhada, tempat para santri mengaji dan benteng para Muhibbin. Negeri kami yang bernama Palembang Darussalam. Salam rindu kepada para Hikmater dan semua Bolo Alus.Salam Ta’dhim dengan dua tangan menjura kepada para sesepuh dan pengampuh di kampus Wong Alus ini.

Amalan sholat yang saya tuliskan ini hanya khusus untuk pengobatan bagi buah hati kita. Saya tergerak menuliskan amalan ini karena banyaknya dari para sahabat yang berkeluh kesah kepada saya, karena factor ekonomi maka saat penyakit menimpa buah hati kita, mereka tidak berdaya apa-apa. Anak adalah hiburan bagi orang tua, tempat mereka menitipkan mimpi dan harapan yang belum mereka capai.Saat mereka sakit, kita pun akan turut merasakan derita mereka.Melihat mereka tumbuh dewasa dan sehat adalah harapan setiap orang tua.Amalan ini di ajarkan oleh Guru kami, Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab, Palembang.Beliau adalah sahabat dari Mursyid saya Pangeran Muhammad KH.Ali Umar Toyyib Al-Palembani.Murid Al-Imam Al-Habr Al-Habib Abdul Qodir bin Ahmad Bilfaqih, malang. Beliau mengijazahkan amalan sholat khusus ini sebab pengalaman pribadi beliau sendiri. Kami tuliskan untuk para sahabat seperti yang di turunkan dan di ijazahkan tanpa menguranginya sedikitpun.


Caranya sebagai berikut :

Lakukan sholat sunah hajat untuk kesembuhan pada malam senin. Caranya seperti berikut :

Rakaat pertama setelah al-fatehah, baca surah At-takatsur 11x ( Fatehah 1x + At-takatsur 11x )
Rakaat ke dua setelah fatehah, baca surah At-takatsur 13x. ( Fatehah 1x + At-takatsur 13x )

Dan setelah salam baca :

Tasbih : Subhaanallah.33x
Tahmid : Alhamdulillah.33x
Takbir : Allahu Akbar .34x

Kemudian sujud dan baca dalam sujud itu Shalawat kepada Nabi SAW 100x. Kemudian berdoalah dalam sujud itu, semoga Allah menyembuhkan anaknya dan BERJANJILAH KEPADA ALLAH jika anaknya sembuh dia akan sujud syukur dan membaca SHOLAWAT 400X dalam sujud itu.

Banyak dari jamaah, pengikut dan pencinta Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab yang menerapkan dan mencobanya.Alhamdulillah mereka menceritakan hal yang sama, bahwasanya anak-anak mereka yang sakit kembali menemui kesehatan dengan Rahmad Allah. Saya pun berharap, semoga para sahabat mendapatkan pengalaman yang serupa dengan kami. Insya Allah.

Demikianlah…secuil dari khazanah perbendaharaan kami. semoga berguna untukmu. Ini adalah sadaqoh dari kami untuk para sahabat.Barakallohu ‘alaikum…Wassalamu’alaikum wr wb.

Dipublikasikan Oleh : KAMPUS WONGALUS

Posted on 16 Desember 2011, in Ilmunya Penyembuhan and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. amalan yang bagus, semoga barokah untuk semuanya…amiin

Ayo Komentar Sedulur Kami Tunggu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: